"Saya membayangkan sebuah dunia di mana sebagian besar dari kita terbangun dengan semangat, menjadi potensi terbaik dalam dirinya, dan sebelum tidur dapat berkata saya sudah melakukan hal baik hari ini."

Teru Egawa adalah seorang pengusaha dan ahli strategi branding dari Indonesia. Dia adalah pendiri dari Unixon – Branding Strategist, pencipta Copycino – self service printing gratis pertama di dunia, platform digital talents outsourcing collab. Didirikan pada tahun 2009, Unixon bergerak dalam bidang strategi branding dan telah memenangkan berbagai kompetisi dan penghargaan serta klien-klien dari berbagai skala bisnis. Karya-karyanya telah diakui oleh media-media dan organisasi nasional dan internasional. Teru telah menjadi duta diplomatik ekonomi Indonesia oleh Kementerian Luar Negeri pada tahun 2016.

Ia juga merupakan bagian dari Wirausaha Muda Mandiri dan telah memenangkan berbagai kejuaraan nasional dan internasional. Teru memiliki mimpi untuk mengubah cara orang bekerja, Dia percaya bahwa setiap individu akan memiliki potensi terbaik dengan memiliki kendali atas keputusan yang mereka inginkan, apa yang harus dilakukan, dengan siapa mereka bekerja, di mana bekerja, dan kapan harus bekerja dengan tetap mendapatkan hasil yang fair. Teru Egawa juga memiliki misi untuk menginspirasi, mendidik, dan berbagi cerita serta pembelajaran yang ia telah lalui selama perjalanan bisnisnya.

Stay True.