Diumurku yang baru 17 tahun ini, saya telah menemukan makna dari kehidupan yang belum pernah saya sadari sebelumnya, dengan surat ini saya bagikan untuk teman-teman dengan tujuan untuk berbagi cerita dan inspirasi.letter of inspiration that made ??from the deepest of my heart.
From : Teru
To : you

 

Surat kedewasaan

 

Ketika aku masih kanak-kanak,

Aku memiliki kebebasan, tetapi aku tidak melihatnya.

Aku memiliki waktu, tetapi aku tidak menyadarinya.

dan Aku memiliki cinta, tetapi aku tidak pernah menghargainya.

 

17 tahun telah berlalu sebelum aku mengerti makna sebenarnya dari ketiga kata ini. Sekarang, diumurku yang sudah menjadi 17 tahun, pemahaman ini telah berubah menjadi sebuah nilai kepuasan yang sangat bermakna bagi hidupku.

 

Cinta, Kebebasan, dan Waktu

Mereka adalah bahan bakar yang selalu mendorongku untuk tetap melangkah maju menjalani hidup ini.

Aku percaya bahwa Cinta akan selalu ada untuk aku, kamu, serta bagi seluruh dunia yang luas dan indah ini dan Kekuatan cinta kasih akan selalu mempersatukan kita semua.

Dunia ini sangatlah indah, dan selalu memberikan ku kehidupan, dan juga pengharapan. Dengan ketiga kata ini aku tidak akan pernah membiarkan kenangan-kenangan pahit di masa lalu selalu menghantui kehidupan dan impianku.

 

Aku tahu bahwa setiap saat, seseorang bisa datang dan pergi begitu saja di dalam kehidupan ini. Atau bahkan keluargaku sendiri, aku tahu aku tidak akan punya cukup waktu untuk melakukan segalanya, tetapi sekarang aku khawatir bahwa aku tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan apa pun.

 

Sampai nafas terakhirku pun aku akan terus berusaha menggapai impian-impianku dan selalu bersyukur terhadap apa yang telah aku capai dan apa yang tidak aku capai.

Mengejar impian bukanlah mengejar sebuah materi, melainkan mengejar suatu kebebasan, serta mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk dimanfaatkan pada hal-hal yang positif untuk membantu keluarga dan bagi sesama kita.

 

Jauh diatas daripada itu semua, adalah kekuatan Cinta kasih. Itu adalah kekuatan yang akan membawa kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, sesama, dan keluarga kita tercinta.

Jadilah orang yang berarti dan memiliki pengaruh positif bagi sekeliling kita.

 

Make your dreams a reality and show to the world how great you are!!

Jakarta, 31 Januari 2012

Stay True,

 

 

 

Teru Egawa